Jumat, 04 September 2009

snmptn dan cinta.............

darii skiand bnyak cerita cinta gw yg gg pernah brakhir bahagia,,yg bikin gw berkesan adalah..................................
paz ujian sleksi kmaren,,,,,crita.a gw pgen masuk unpad tuwh....
tPii,,, gatooooooooooooooooooooooooooot...!!!
hUkz..T_T
yaaa,,,gg gatot" amad sii,,, stida.a gw smpet ketemu cwo yg gg gw knal tPi ngasi contekand.. hwkwkwkwk

sbnernya bukand karna gw pgen nyontek" amad,,, yg ad gw pgen caper depan dia... stida.a di merhatiin gw yg jelek ini.. heu_ d ruangan 21,,smkn 2 bandung..

hari itu hari pertama gw ujian,,karna snmptn kalii ini cerita.a ruz 2hari..
awal.a gw ngerasa males,,slain gw salah beli form yg harus.a iPs gw malah beli ipa,, akhir.a maw gg maw impian gw masuk FIKOM unpad ngilang...
tPi smw sirna setelah tpat jam8,, ada slahstu peserta yg mngetuk pintu..
tok..tok..tok..
"maaf pak,, telat.."
"owh,,masuk ajjah,, blum mulai ko.."
"maksii pak.."
pandangan gw gg bisa lepas dari cowo yg berjalan menuju blakang kursi..
eh taw.a,,,dia d pinggir belakang kursi gw...
hmm,,,
satu soal m gw....
"maaf pak,, lmbar jwban.a.."
intRupsii tuwh cwo...
kembali mata gw ta maw berhenti mandangin dia....
nyampe akhir.a,,soal ga gw kerjaind...
ugh..._
teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet,,,
bunyi belll.....
akhirnya gw kerjaind asal tu soal....
buad gw buru" berlari mngejar tu cwo yg berjalan sngad cpat...
nympe hilang.....

hari k2,,,
"mana iaa..??????"
1mnit,,2mnit,,3mnit,,,5mnit,,10mnit...
"permisii pak..!!! bisa masuk..????"
"owh,,,masuklah..."
"trimakasii..."
dia natap gw,,, dan ngasi senyuman k gw yg dia anggap gw gila mandangin dia trus...
gw caper depan dia,,,gw trus pura" nyontek...
nyampe akhir.a,, lmbar jwaban dia,,dia perjelas biar gw bisa liad...
dia senyum...
oh my goooooooooooooooooooooooooooooooooooooood....
ujian selesai....
gw kjar dia,,,gw harus taw,,siapa dia.....
jalan.a cped bgd..
yg akhirnya
"hhhhhhhhhhhhhhheyyyy"
panggil gw...
dia mnengok,, dg senyum di lgsg bilang...
"gimana..???? susah gg..???"(dg berjalan..)
"hehe,,,(wajah malu),,sorii ya soal tadi.."
"emg knpa..???"
"adwh,,pura2 gg taw lgii.. aku kand nyontek dari kmu..."
"ooowh,,,gg tanggung jawab iah klo salah...heuheu"
"iah gpp..oia,,riri..."
"dedy.."
"drimana..??"
"bangka.."
"wooowh jauh iah..."
"kmu..???"
"tasik..oia,,sama siapa kesini..??"
"temend,,"
"mana temend.a..???"
"dia di unisba.."
"ooo,,,oia nyoba kmna..???"
"Upi... kmu..???"
"unpad.."
"jurusan appah..??"
"ilmu komp...kmu..???"
"ilmu klautand..pil k2.a..???"
"gg ada.."
"uuuuumb..."
"eemmh,,duluand iah.."
"oia,,,"
dia ngasii snyuman k gw....
yaaa tuha,,hampir 3bulan gw inged trus....

"koraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan"
"mang..."
"buka snmptn iah...???"
"iah..."

"dedy,,dedy,,dedy..."
"dedy rivandi,, peserta diterima di pendidikan ilmu komputer.."
"aaaaaaaaaaaaaaaaaarrrrggghh,,,, dia kterima...."
"rierie,,rierie,,rierie,,"
"peserta tidak dterima...."
"aaaaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrggggggggggggghhhhhhhhhhhhh.."

pling tidaaaaaaa gw taw,,,dia dmn skrg......
huKz.. T_T
tPi rus kmna nyari.aaaaaaaaaaaaaaaa....???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar