Selasa, 08 September 2009

my first Love.........................

awal.a,, sungguh gg nyangka..sekolah yg sama sekali gg gw minati,, menjadi sekolah yg paling berkesan dlm hdup gw.. bner kata bnyak org,, SMA adalah masa-masa yang paling indah ntah dmna itu tempat.a..
iaah,, indah sangaddh..
stelah nerima hasil kelulusan sMp,, gw bngung.. nilai gw gg mncukupi buad masuk SMA Fav gw,, dan sejak saad itu gw ngerasa gw adalah cwe terbodoh di dunia ini..gg ada rasa smngad memasuki sekolah yg bakal gw tempatin slama 3th itu(kalo gw naigh..)
gw kira smua akan brubah,, stelah gw ngenal yandi,,, anak band yg lagi tenar d kota gw itu.. gg hnya satu skolah yg tau dia,, bahkan hampir Dari smua skolah tau dia… slah satu yg ngebuat gw sdikit bangga skolah dsitu,,, itu mungkin yg gw kira cinta… karna gw blum penah mrasakan cinta sblum.a……
kebaikan yandi,,ngebuat gw salah mengartikan maksudnya.. gw mulai salah tingkah,, smua yg gw lakuind ngebuat yandi jauh Dari gw.. bahkan,, gw udah mulai gg ngenal dia… tPi,, ko biasa ajjah.. yandi jauh dari gw,, tPi gw gg ngerasa khilangan.. toh,, masii bnyak yg lain yg dekat dg gw.. dan itu,, ternyata BUKAN cinta..
siang itu,,, sepulang skolah gw janjian dg temen deket gw buat ktemuan di dpan perpus.. iaaah,, gw nunggu dia yg lumayan lama karna dia bukan temen skelas gw... sembari nunggu temen gw,, untuk pertama kali.a gw ngeliad para kaka kelas 3ips2 kluar dr kelas.a yg tepat d dpan perpus.. gw gg terlalu ngeuh,,, gg sperti sobat gw,, yg slalu nampang masang muka kece dpan kk klas... tpi yg ini berbeda,, mata gw tertuju pada satu cwo yg harajuku bgd... hati gw bilang,, kalo dia adalah conan atau shinici kudo yg gw cari slama ini.. mata gw gg bisa lepas,, mlihat sosok cwo itu... cwo yg dgandeng cwe berkaca mata,, berparas ayu... yg keluar dari kelas yg berbeda.. gw mnyaksikan,, adegan cipika cipiki antara cwe berkaca mata dg cwo harajuku itu.. yg gw liad,,, cwo itu merasa gg nyaman melakukan hal itu.... tangannya yg trus d gandeng,, dan langkah.a yg slalu diikuti.. terlihat kebohongan d muka cwo itu... “DORRRRRRRRRRRRRRR”,, iah shabat rese gw dteng dg kjutan yg ta ngebuat gw terkejut.. dan,,, cwo itu hilang stlah gw mndgr kjutan dari temen gw...
smua berubah.. hari-hari setelah itu,, adalah hari-hari smangad gw...smangad buad taw siapa cwo harajuku itu.. hal pertama,, adalah bertanya pada sobat gw itu,, yg dpastikan mngenal kk kls stu per satu.. gw tatap klas 3ips2 dg seksama bersama sobat gw... iaaaaaaah,, dia kluar,,, cwo yg brambut lurus,, mata.a yg tajam,, berwajah oriental dg aroma japan,, berkulit putih,, dan badan.a yg tinggi,, dsertai gaya.a yg ala japan bgt ngebuat gw dan temen gw gg bisa berkata-kata melihat sosok cwo itu dan terus mnambah nilai pLus buad dia..
“gw taw,,gw taw.. tu cwo kk kls gw waktu sMp,, dan karna tu cwo juga gw pgen skolah dsini...” ujar temen gw
“jdi,, lo udah duluan suka sama dia..????” tnya gw kcewa..
“iaah,, dulu.. tpi sumpah dulu gg sekeren ini,,, dulu emg keren tPi masii biasa-biasa... temen gw ajjah gg ada yg snggup buad naklukin dia skrg..”
“jdi,,, lo..?????”
“gg ko,, gw bantuin lo.. tnang ajjah... “
“gg usah,, gw Cuma pgen taw ajah dia ituh siapa...!!!”
“nama.a agi.. dia anagh kelas 3ips2..”
“klo itu sih gw jga taw,, kita kan skrg nangkring dpan klas ips2..”
“iah,, kan biar lebih jelas.. rumah.a d perumahan artanata II bLok g no 21 A..”
“trus..????”
“dulu sih pacar.a anak sMa 78,, anak band.. keyboarist.a sixty band.. yg personil.a cwe smua.. taw kan lo..??”
“iah sih pernah dgr.. waktu masii sMp..”
“tRuz kata.a skrg udah putus,, dan skrg dia pacaran sm putri mantan.a rasyid..”
“siapa putri..??? emg rasyid itu siapa..???”
“putri itu pacar.a skrg,, trus rasyid itu mantan putri..”
“iaah,, mksud.a emg siapa mreka itu..???”
“putri itu finalis gadis sunsilk merk shampoo itu loh,, taw kan lo yg di sctv itu… trus rasyid itu model caver boy aneka yess…!!! Anak band pula…”
“lo nyindir gw iah..??? karna bukan siapa-siapa..”
“gg ko,,, Cuma ngasi taw ajjah.. informasii yg gw dapet kmaren2.. si agie itu blum pernah nembak cwe.. segimana suka.a dia k cwe,, dia lebih milih jomblo ataw diem ktimbang hrus PDKT ataw NEMBAK cwe..”
“waaaah,, sbegitukah si agi..???”
“iaaaah,, klo kata anagh2 siih gitu..maka.a itu tambahan nilai pLus buat si agie..tpi klo type cwe yg dia suka,, gw gg taw soal.a yg pernah jd cwe.a mcem2.. hehehe”
“emg,, si putri sama si rasyid itu anak mana..???”
“putri itu anak klas 3ips1,, sklah dsini juga.. klo si rasyid,, dia anak SMA ini juga.. iah,, alumni jelas.a.. kita masuk,, dia kluar.. gg taw ya lo,, skolah ini kan terkenal dg model.a..”
“ooooowwwwwwh,, putri itu yg pke kaca mata bukan..????”
“iaaaaah,, ko lo taw...????”
“gg,, kmaren gw semped liad dia sama si agi”
“klo lo maw,, gw cariin numb hp.a si agie.. maw..???”
“ga ah,, ktinggian..”
“gpp,, klo jatuh ntar gw pgangin..”
“sialan lo..!!!”
Iaaaaaahhh,,, rere... tmen gw itu,,, emg taw smua org smpe detail.a... kaya si agie... blum lagi yg gg gw taw.. kita sobatan dri SD.. Cuma dulu kita bda skolah,, gg taw sobatan.a gmna.. hheu_
Dia,,, adalah penyiar di radio yg lagi trend saat itu.. hmm,, bakat.a emg gg diragukan.. pngetahuan.a pun luas.. dan gw bangga bisa jdi sobat.a… heu..

Hari demi hari,, mnggu demi minggu,, bahkan bulan demi bulan,, gw trus ngeliat perkembangan kk kls gw itu tanpa berharap dia taw.. nyampe suatu hari temen gw si rere,, maksa gw buat dteng k rumah.a...

Dia ngerubah penampilan gw tiba2.. gw heran,, ada apa..??? prasaan skrg gw ga lagi ultah... dia malah bilang... “udah diem ajjah..”
Tiba2 dia mengangkat telp.a....
“hallo...????”
“owh iya,, tungguin ya ka.. bentar lgi ksitu ko..”
“makasi yaa ka atas waktu.a..”
“smpe ketemu..”
Itu percakapan dia yg gw dgr dari ponsel.a c rere...
“gw tuwh sayang sama lo,, dan gw gg bakalan ngebiarin cinta lo yg gw rasa lo baru rasain gg berkelanjutan.. stidak.a lo bisa ngenal agi lbih dekat..”
“maksud lo..???”
“lo ikut ajjah,,,, gw lakuin smua buat lo..”
Stelah dia slesei,, malem itu gw dia ajak k suatu caffe di daerah cimahi..
“lo masuk cpetan..!!!!!”
“ko lo gg ikut..??”
“udah lo masuk ajjah,, ntar gw nyusul...!!! cepet..!!!!!”
“trus..????”
“lo hampiri ajjah org yg lo taw.. okeh..”
Gw bingung gw harus gmna.. rere gg ada dsamping gw… gw masuk,,, gw gg ngeliat org yg gw kenal satu pun.. kecuali,, yaaaaa tuhaaaaaaaaaaaan.. ada agii…!!! Dia lagi duduk sendiri di salah satu meja,, dan yg gw liat dia lgi srius mainin pSp.a.. tiba2,, dia ngelirik gw,, tatapan.a yg tajam ngebuat gw lagsg nundukin kepala gw… gw takut,,gw gg taw harus berbuat apah.. ternyata c rere berniat nemuin gw sama agi… dan gw baru nyadar kalo hari itu adalah hari selasa,, tgl 14 bulan feb 2006.. yg kata org adalah hari valentine..
agi trus mencari2 ssosok org,,yg gw yakin dia lagi nunggu gw.. tPi dia blum taw siapa yg dia tunggu..
gw beraniin diri ngedeketin meja.a agi.. karna gw gg maw ngecewain rere yg udah berusaha bantuin gw buat bsa ngenal agi lbih dekat..
“hai..”
Sapa gw ragu2,,karna gw takut agi kcewa ngeliat penampakan gw.. ^_^
“rierie bukan..???” suara.a seakan suara indah yg baru gw dgr salama hidup gw.. gw bener2 terpana ngeliat dia.. “HEYYY..”
“astagfiruulllah,, maaf ka..!!!”
“kenapa..???? km rierie kand..???” tanya.a heran dg sdikit mnahan tawa..
“ii,,iaah...”
“ooowh,,, kls berapa...???”
“kls X ka,,”jwb gw kaku..
“iah,, spuluh apah..??”
“X-7..”
“mmmmmmhhh,,, iah sring liat ko..”
“sring liat dmna..???”
“iah dskolah.. hahaha,, maksut.a dpan perpus.. rajin k perpustakaan iah..!!!” sdikit ada tahanan tawa di wajah.a
“eh,, i..iyah..”(waaaaaaaaaah,, dia taw.. gw kan k perpus Cuma pgen liad dia..)
“k perpus ataw Cuma pgen liati aku..?????hahahaha”
“ihhhhhhhhhhh,, narsis...!!hwkwkwkwwk”
“gpp dumd... jdi gg kaku lagi tuh..hihihi”
“arrrgghhh.......”
Setelah agi nyairin suasana,,, gw jadi ngerasa lbih dkt ma dia..
Agi ternyata org.a baik,, gg pilih2.. dan maw jalan dg siapa ajjah,, meski org yg jelek kaya gw ini...hihihihihihi...
Sjak saat itu,, gw makin deket dan sering jalan m agi.. smpe akhir.a agi harus dnyatakan lulus Dari skolah.. dan dia juga di nyatakan lulus spmb di FIKOM UNPAD…
Ta ada tembakan,, ta ada kata cinta,, yg ada kata sayang...
Gw gg pernah berani nyatain cinta k dia,, karna gw takut smua akan berakhir Cuma karna satu kata yg gw ucapin itu.. dan gw juga gg taw,, agi nganggap gw apa.. karna yg jelas gw nyaman dg smua ini...
Dan 5thn ini,, gw habiskan Cuma untuk nunggu dia yg gg pasti.. awal.a gw heran gw gg bisa ngebuka hati gw buat org lain tpi gw lbih milih nunggu agi yg ta pasti pasti,,ta jelas,,yg agi sndiri gg taw gw nunggu dia.. yg jls dia srg ngasi kabar klo dia pulang....
Mungkin ini cinta pertama gw,,, yg ta pernah bisa hilang dri ingatan hidup gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar